KPU Pringsewu Turut Peduli Pasca Tsunami yang Terjadi di Selat Sunda

IMG_20181231_6302-37o6ql048fg6we96nqfbwq

IMG_20181231_6302-37o6ql048fg6we96nqfbwqPRINGSEWU – Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu juga turut peduli terhadap kejadian tsunami yang terjadi di Selat Sunda sepekan lalu.

Yakni dengan memberikan bantuan kepada para kerabatnya yang bertugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019 yang mendapat musibah tsunami, seperti sejumlah petugas PPK dan PPS di Lampung Selatan, pada Senin (31/12)

Bantuan di terima Sekretaris KPU Lamsel Bejo Purnomo dan Titik Sutriningsih (anggota Komisioner) di Posko KPU Lamsel.

Ketua KPU Kabupaten Pringsewu A.Andoyo beserta sejumlah komisioner dan staf, pada Senin (31/12) berangkat ke Lampung Selatan guna memberikan bantuan baik uang sebesar Rp22,5 juta, pakaian layak pakai dan mie instan serta perlengkapan lainnya.”Dana bantuan itu merupakan hasil sumbangan dari para Komisioner, Staf, PPK dan PPS se-Kabupaten Pringsewu,”terangnya.

Namun pemberian bantuan itu diserahkan ke pihak KPU Lampung Selatan agar dapat mendistribusikannya kepada para penyelenggara Pemilu 2019 yang terkena muasibah.”Kami percayakan sepenuhnya kepada rekan KPU Lampung Selatan untuk membagikan kepada yang berhak menerima,”kata Andoyo.

Ketua KPU Pringsewu meminta kepada rekan yang terkena musibah itu agar tetap tabah dan kuat menerima cobaan tersebut. “Kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas penyelenggara Pemilu 2019 sesuai dengan tahapan yang ada,”pinta Andoyo.

Berdasarkan informasi, daftar penyelenggara Pemilu PPK dan PPS di Kabupaten Lampung Selatan yang mendapat musibah tsunami ada 21 keluarga penyelenggara Pemilu 2019 yaitu PPK dan PPS Kabupaten Lampung Selatan

Rumah mereka hancur rata dengan tanah dihantam obak tsunami (andoyo)

(Visited 41 times, 1 visits today)

Comments

comments

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge